Header Ads

CT Special Forces - Bio Terror Full ISO [ 6Mb ]

Game ini merupakan game petualangan yang cara mainnya saya rasa hampir sama dengan Metal Slug X atau Kaetekitta Cyborg Kurochan, di awal nanti kamu akan berpetualangan di tempat bersalju yang dimana disana banyak penjahat penjahat yang sangat kuat, jadi gunakan skill dan keahlian kamu saat berhadapan dengan mereka supaya nyawa /life kamu tidak melayang sia sia, apalagi kalau kita sedang bermain game dan game over ditengah tengah kan rasanya juga tidak. Kalau menurut ane game ini cocok buat ngisi waktu karena sangat seru dan pas buat bernostalgia sebagaimana game seperti ini dulu juga pernah eksis pada jamannya. Nah makannya buat yang belum pernah mencoba langsung sruput saja :D

Screenshots :
How To Play :
- Extract game
- Mainkan menggunakan emulator, bagi yang belum punya bisa download melalui link dibawah ini
 Download Epsxe v1.7.0
 Download Epsxe v1.6.0
 Download Psx v1.1.3
- Buka emulator.
- Klik file > Run Iso.
- Masukkan game yang tadi diextract.
- Enjoy ^_^

Genre : Adventure
Game ps1
Size : 6Mb [ High Compressed ]
Download CT Special Forces - Bio Terror Full ISO [ 6Mb ]

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.