Header Ads

Flash Player 11 x86 Offline Installer

Flash player merupakan salah satu aplikasi yang sangat penting sekali kalau saya rasa. Untuk kamu yang senang surfing ke dunia maya pasti juga akan sangat membutuhkan aplikasi yang satu ini, karena kebanyakan halaman web sekarang menggunakan metode flash player untuk load ata data mereka, buat kamu juga yang senang bermain game online ( game flash ) yang biasanya ada di facebook atau situs game flash online lainnya kamu juga harus menggunakan flash player ini demi kenyamanan bermain. Saya share flash player yang versi lama dan offline installer dikarenakan yang sekarang installasinya harus terhubung dengan internet nah bagaimana kalau yang pc rumahnya tidak terhubung dengan internet / sedang down koneksinya, pastilah akan sangat kesusahan ya.. Maka dari itu pada kesempatan kali ini ane share yang versi offline agar mudah dipasang di pc sobat. Cara installasi nya juga sangat mudah seperti halnya menginstall program program lainnya. Oke cekibrott buat yang mau download langsung download saja.. :)

Size : 9Mb
Download Flash Player 11 x86 Offline Installer

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.