Header Ads

Jnes 0.6 Emulator Nintendo For PC

Siang guys, Pada pertemuan kali ini ane akan share aplikasi / software yang bagus banget. Buat anak tahun 80an - 90an tentu sudah pada mengenal yang namanya videogame atau biasa yang disebut dengan nintendo. Kini game game nintendo hanya tinggal kenangan saja. Padahal nenek moyang game ini dulu pas jaman ane masih kecil laris manis dipasaran. Yah sayang sekali kini sudah tidak ada peminatnya sama sekali karena kemajuan jaman dan teknologi yang semakin maju, Tapi tenang saja guys. Buat kamu yang mau bernostalgia sama game game jadul itu bisa kamu mainkan lewat pc / laptop kesayangan hlo. Dengan mendownload emulator jnes 0.6 ini kamu dapat memainkan berbagai game berformat .NES yaitu format dari game game bawaan nintendo. Softwarenya yang kecil memorynya dan ramah terhadap pc dengan spesifikasi standar membuat emulator ini disukai mereka yang ingin bernostalgia dengan game game kesayangan mereka waktu kecil dulu. Nah buat kamu yang sudah memasuki era modern tentu kalian berkata game apaan ini grafiknya gak bagus sama sekali? Jika kalian tau inilah salah satu sejarah game game pc moern termasuk game game online yang sekarang kamu mainkan terinspirasi dengan game game seperti ini. Makanya jangan dilihat grafiknya tetapi lihat dari sisi seni dan sejarahnya. :D

Screenshots :
Size : 709Kb
Download Here


Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.