Header Ads

Cara Bermain Game Nintendo NES Di Pc

Pagi guys, Lagi nunggu waktu subuh ane coba kasih tips n trick yang menarik sekali nih, Buat kalian yang ingin bernostalgia dengan game game jadul yaitu game game nintendo simak postingan ini sampai selesai ya. Pertama tama ada beberapa pertanyaan di benak kalian pastinya. Sebenarnya apa sih game ini gamenya kalau dilihat tidak menarik dan grafiknya masih super jadul. Pertanyaan itu biasanya muncul pada anak tahun 2000an buat anak anak 90an game game seperti nintendo bagi mereka adalah sejarah perkembangan game yang sangat bermanfaat. Buat kita kita anak 90an bermain game seperti ini sudah sangat senang sekali. Namun sekarang game game berbasis nintendo sudah ketinggalan jaman dan sudah tidak ada peminatnya, mungkin ada beberapa yang ingin bernostalgia seperti ane ini mengenang hiburan masa kecil dulu yang kini tenggelam. Anak anak jaman sekarang lebih memilih game online. Yang lebih dari segalanya dibandingkan game game playstation dan nintendo. Nah pada kesempatan kali ini ane akan berbagi cara bermain game game nintendo di pc / laptop sobat. Buat lucu lucuan dan seru seruan game game nintendo ane rasa lebih menghibur dan lebih menantang. :))

Cara Bermain Game Nintendo Di PC / Laptop
1. Pertama tama Download alat tempurnya disini.
2. Buka Emulator Jnes 0.6, Kemudian klik File > Open.
3. Untuk pemberitahuan saja game game nintendo di komputer menggunakan format .NES jadi pastikan format game nintendo yang kamu download adalah .NES, Cari dimana kamu meletakkan game .NES kamu, kalau sudah klik Open.
4. Secara otomatis game akan langsung terbuka, Game nintendo ini berukuran kecil gan, Menggunakan pc standar atau dengan spesifikasi rendah dijamin no leght.

Mengganti Controller
Untuk mengganti controller pada keyboard sangat mudah sekali caranya guys.
1. Klik Options > Input.
2. Nah disana kamu bisa mengotak atik isinya dengan sesuka hati atau sesuai selera masing masing.
3. Kalau sudah silahkan klik OK.

Dengan begitu kamu bisa bermain game nintendo di pc sepuasnya, Untuk game game nintendonya bisa kamu cari di internet ya guys. Pastikan formatnya .NES agar dapat dimainkan dengan baik. :)
Sekian tutorial dari ane. Good Luck ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.