DigDug Nintendo For PC

Siang guys, pada kesempatan kali ini ane akan berbagi game kegemaran ane dulu waktu kalau gak salah masih Sekolah dasar. Game arcade ini emang pada jamannya termasuk game yang keren gan walaupun sekarang sudah tidak ada peminatnya game ini padahal bagus hlo buat hiburan. Cara mainnya cukup mudah sekali guys pertama tama kamu akan memasuki sebuah arena bawah tanah dimana disana terdapat banyak monster monster ganas yang siap menghajarmu. Untuk melawan mereka kamu pompa aja dengan menggunakan senjata andalan maka monster monster itu akan melembung kayak balon dan akhirnya meledak, Tapi hati hati dengan si ijo karena ia bisa menyemburkan api, jika kamu sampai mengenai api tersebut maka terbakar dan mati. Pastikan berhati hatilah saat membuka jalan baru jangan sampai memasuki arena mungsuh yang ada malah bunuh diri deh -,-

Screenshots :
Size : 14Kb
Download Game
Download Emulator Untuk memainkannya.



Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "DigDug Nintendo For PC"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^