Excitebike Nintendo For PC

Pada siang hari ini ane akan kasih game balap motocross yang lucu gan, Game ini game nintendo yang dulu pernah eksis pada jamannya kini game ini sudah tidak terbekas lagi entah kemana.Mungkin hanya satu dua orang yang masih memainkan game ini itu pun kini sudah fivti fivti. Padahal game ini termasuk game yang bagus. Cara bermainnya juga cukup sederhana pertama tama kamu akan diminta untuk bermain 1 player atau 2 player kalau sudah klik start, kemudian kamu akan disuruh memilih arena kalau sudah start lagi dan oke sekarang cus maen ke arena pertandingan, Siap siap jangan sampai lengah ya disana banyak tanjakan yang extra berbahaya dan masih banyak lagi rintangan rintangan lainnya, tapi ane jamin buat kalian yang belum pernah merasakan sensasi game ini pasti kesulitan mengendalikan motor nya . Hahaha tapi gak papa oke lanjut kalau penasaran download aja langsung :D

Screenshots :

Size : 17Kb
Download Game
Download Emulator for Play!
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Excitebike Nintendo For PC"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^