Header Ads

Cara Memblokir SMS Dan Telephone Di HP Symbian S60v2

Tentu kita semua pernah mengalami yang namanya dikerjain orang entah itu saudara, sahabat, bahkan sampai orang yang tidak di kenal sekalipun juga kadang kadang mampir di hp kita. Apalagi kalau ada nomor baru yang selalu sms dan menelpon kita tak kenal waktu tentu hal tersebut akan terasa sangat menganggu sekali bukan. Kadang ada juga sms dari orang lain yang ngajak kenalan kita atau pasangan kita tentu hal itu akan membuat hubungan anda dengan pasangan anda akan menjadi panas. Berikut ini akan ane kasih tips n tricknya bagaimana mengatasi nomor nomor yang selalu mengganggu kita entah itu sms, telepon, bahkan telepon nomor tidak dikenal ( private number ) juga dapat diatasi. Makanya yuk kita bahas permasalahan kali ini, simak baik baik dan jangan sampai ada yang terlewatkan ya...

Cara Memblokir SMS Dan Telephone Di HP Symbian S60v2
Sebelum ke permasalahan / judul alangkah baiknya ane perkenalkan aplikasi yang akan kita pakai untuk mengatasi permasalahannya. Nama aplikasi tersebut adalah MC Cleaner. Tenang aja sob udah full versi kerena udah ane kasih serial numbernya sekalian. Buat yang belum punya bisa mendownloadnya langsung melalui link dibawah ini.
  • Mc Cleaner v1.4.1 | Download Here
  • Serial Number | 55092411 atau 46998375
Kalau sudah terdownload dan udah bisa full version langsung saja pancal aplikasinya. Pada langkah awal akan ane bahas tentang pemblokiran sms dan telepon dulu ya.
1. Buka aplikasi MC Cleanernya.
2. Pilih pada menu Black List.
 3. Setelah terbuka klik tombol menu pada hp symbian anda lalu klik New.
4. Pada Menu Title masukkan judul atau nama si pemilik nomor kalau enggak tau namanya bisa dilewati atau kosongkan juga tidak apa apa. Pada Menu Phone Number masukkan nomor handphone yang ingin anda blokir. Terus bawahnya ada Apply To bisa anda pilih. Jika ingin memblokir sms dan telepon bisa pilih yang Message+Call.
 Nah dengan begitu nomor yang anda masukkan tidak akan pernah bisa lagi menghubungi anda.Kecuali ia mempunyai nomor lain dan sms atau menelpon anda. Jadi kesimpulannya adalah nomor yang anda masukkan tidak dapat menghubungi anda. Jika ia sms ada laporan terkirim tapi tidak akan masuk ke hp anda.Dan jika ia menelpon akan ada bunyi dari operator nomor yang anda tuju sedang tidak aktif.

Eitss jangan puas dulu, berikut ane kasih tips n trick seputar aplikasi Mc Cleaner ini yang harus anda lakukan supaya lebih mantepp..

1. Buka aplikasi Mc Cleaner. Pilih menu Setup. Dan masuk ke Tab SMS atau logo pesan pada bagian atas sama seperti pada gambar di bawah ini. Pastikan settingannya sama seperti ini.
  • Unknown Message : Reject
  • Private Number : Reject
  • Service Message : Reject
2. Sekarang pindah di Tab sebelahnya yaitu Tab Telephone.
  • Unknown Call : Reject
  • Private Number : Reject
  • Block Mode : Phone Busy
3.Pindah di Tab sebelah kanannya lagi, di Tab Profile.
  • Use Password : Masukkan password yang anda inginkan ( password berupa angkan ).
  • Confirm Password : Masukkan lagi password yang tadi anda buat.
Oke,akhirnya selesai juga pembahasan kali ini mengenai cara memblokir nomor hp di s60v2. Udah ane coba du hp ane dan hasilnya memang sangat memuaskan karena aplikasi yang satu ini sudah dilengkapi password, block nomor hp termasuk private number, dan yang tidak kalah penting sms.

Sekian postingan ane malam ini semoga bermanfaat dan pastikan gunakan tips n trick yang ane kasih digunakan ke dalam jalan yang benar. ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.