Header Ads

Memory Cards Big Ol' Bass 2 Unlock All Stage And Fish

Malem guys, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi file yang waw spesial pokoknya, Karena beberapa waktu lalu ane berhasil menamatkan game favorit saya dari SD sampai sekarang. Memang game memancing yang satu ini membuat ane ketagihan dan ketagihan karena selain menguji kesabaran juga sangat menghibur. Setelah beberapa waktu sempet browsing di internet mengenai ada stage tersembunyi yaitu MU Lake dan Atlantic Lake ane langsung terjun memainkan game ini. Yang katanya untuk membuka kedua stage tersebut semua ikan yang ada di Lake Change kita harus Monster semua. Ini memang bukan perkara yang gampang mencari ikan monster yang ada di arena apalagi ikan yang ukurannya kecil sekilas gak ada bedanya antara yang monster sama yang tidak.

Tapi Alhamdulillah berkat kesabran ane akhirnya ane berhasil juga membuka stage MU Lake dan Atlantic Lake di game ini. Maka dari itu langsung ane share di blog ane yang sangat sederhana ini. Semoga bermanfaat buat kalian yang belum pernah namatin game ini.

Fitur Memory Cards >>
1. Unlock All Fish
Disini semua ikan yang ada sudah ane tangkap semua dan semuanya berukuran monster. Termasuk Tyrannosaurus, Elasmosaurus, Dan King Bulegil. Walaupun menangkap mereka tidak mudah dan butuh kesabaran yang extra.

2. Unlock All Stage
Semua stage udah kebuka. Iyalah ikannya aja sudah tertngkap semua -,- Buat yang penasaran yang belum pernah bermain di spot MU Lake dan Atlantic Lake bisa langsung menuju ke TKP.

Buat yang masih kurang percaya sama empunya atau ikan yang super langka karena adanya cuma di stage unknown nih ane kasih screenshots nya murni dari pc ane. Mereka iyalah Tyrannosaurus, T-Bass, Elasmosaurus, dan King Bulegil.
Nih ane kasih juga videonya yang udah saya upload di Youtube. Dalam video ini ane perlihatkan pas ane sedang memancing di MU Lake dan Atlantic Lake.
1. Catching Elasmosaurus In MU Lake
2. Cathcing King Bulegil In Atlanctic Lake
Gimana, udah kebukti kan ?? Nah tanpa banyak cingcong dan basa basi lagi ini dia ane kasih memory cardsnya langsung.. Ehh tunggu dulu sebelumnya ane kasih caranya biar 100% work. Karena ane menggunakan Save State bukan save data asli.

Cara Menggunakan Memory Cards Big Ol Bass 2 Unlock All Stage And Fish
  • Download File Memorcardsnya menggunakan link dibawah nanti.
  • Extrac file yang baru saja anda download menggunakan WinRAR.
  • Buka emulator epsxe anda. Kalau belum punya bisa Download Epsxe disini.
  • Copy kan hasil file yang anda download tadi di folder sstates.
  • Kalau ada perintah Yes atau No pilih Yes.
  • Buka emulator epsxe anda.
  • Mainkan game Big Ol Bass 2. Buat yang belum punya gamenya juga bisa download nanti menggunakan link dibawah.
  • Pas sampai di menu game pencet aja F3.
  • Udah deh, secara otomatis emulator epsxe akan meLoad memory cardsnya sehingga anda bisa meneruskan permainan dari ane.
Nah langsung saja ini dia yang ditunggu tunggu..
[ Download Memory Cards Big Ol Bass 2 Unlock All Stage And Fish ]
-- > Download Memory Cards [ 1,5Mb]
-- > Download game Big Ol Bass 2 Full ISO [ 94Mb ]
jika butuh password : spectrevers

Sekian postingan ane hari ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik baikanya. Jika ada keluhan atau permasalahan bisa langsung tanya :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.