Header Ads

Cara Mengisi Saldo Paypal Secara Gratis Dan Mudah Dengan Tusfiles

Anda punya akun paypal? Udah ada isinya apa belum ? Jika anda mempunyai akun paypal dan belum ada saldo yang ada di dalam akun paypal anda maka dari itu tidak ada salahnya anda membaca postingan saya kali ini. Karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips n trick seputar cara mengisi saldo paypal. Paypal sendiri adalah bank online yang paling sering digunakan oleh para pembisnis online mulai dari perorangan atau perusahaan besar. Cara membuat akun paypal sangat mudah asalkan usia anda sudah 18 tahun ke atas.

Untuk mengisi saldo paypal kita atau rekening online kita tentu kita harus bekerja. Orang mau dapat duit juga pasti bekerja. Pada kesempatan kali ini pekerjaan yang ane bahas sangat mudah kok. Bahkan newbie pun bisa melakukannya. Pekerjaannya yaitu anda hanya mengupload file entah itu aplikasi, game, software, musik, video, tutorial atau entah apa sajalah yang dapat anda upload. Jika ada orang lain mendownload file yang anda upload maka receh demi receh akan anda terima.

Pertama tama jika anda sudah siap untuk pekerjaan yang ane singgung diatas. Persiapkan jejaring sosial, blog, forum yang ramai pokoknya agar banyak yang mendownload file yang telah anda upload.

Cara Mengisi Saldo PayPal Dengan Mudah
1. Klik disini untuk persiapan mendapatkan duit gratis.
2. Klik tombol Sign Up.
  • Username : Isi dengan username anda. Ini nantinya akan anda gunakan untuk login.
  • E-Mail : Masukkan e-mail anda yang masih aktif.
  • Password : Masukkan password.
  • Retype Password : Masukkan passwordnya sekali lagi.
  • Type the two words : Masukkan chapta ( kode tulisan / angka ) yang ada.
  • Klik tombol Submit.
3. Setelah kamu berhasil mendaftar. Langsung tanpa basa basi login menggunakan akun yang baru saja anda buat. Masukkan username pada kolom username dan masukkan password pada kolom password. Kemudian klik tomol Submit.
4. Kalau sudah, anda akan diarahkan ke halaman seperti gambar dibawah ini. Nah disinilah anda diminta untuk mengupload file. Klik pada tombol arah panah berwarna merah terus cari dimana anda meletakkan file yang ingin diupload atau drag file yang ingin anda upload.
5. Secara otomatis akan terbuka halaman seperti ini. Kalau sudah pastikan pada i have read and agree to the TOS sudah tercentang. Kalau sudah klik pada tombol Start Upload.
6. Tunggu proses pengunggahan ( upload ) file. Lama tidaknya tergantung besar atau tidaknya file yang anda upload. Semakin besar maka semakin lama.
7. Jika sudah berhasil maka akan muncul halaman seperti ini. Nah disini anda akan dikasih link ( yang ane kasih kotak merah ) dimana anda harus menyebarkannya ke jejaring sosial, forum, atau Blog. Supaya orang lain dapat mendownloadnya karena jika setiap ada orang lain yang mendownload uang pun akan terus mengalir ke akun anda.
File yang anda upload di tusfiles akan aman disana jika file yang anda upload tidak melanggar tos. Nah diatas ada tulisan seperti ini Your files will be saved for 180 days since the last download. If you want files to be stored permanently, pleaseGet a Premium Account. Artinya file anda akan disimpan di tusfiles selama 180 hari sejak terakhir di download. Semakin banyak yang download tentu akan semakin panjang umur file yang anda upload.

Nah yang tidak kalah penting adalah memasukkan akun atau e-mail paypal anda ke situs ini. Agar jika saldo yang anda kumpulkan di tusfiles sudah mencapai $10 langsung di transfer ke akun paypal anda. Lalu kalau belum $10 gimana ? Akan diakumulasi bulan depan. Karena pembayaran dari pihak tusfiles dilakukan sebulan sekali. Gak papa lah pelan pelan asal sukses.

Memasukkan E-Mail PayPal
1. Masuk ke menu My Account.
2. Pada Payment info pilih yang PayPal dan pada kotak disebelah kirinya masukkan E-Mail PayPal anda. Kalau sudah klik tombol Save Settings pada bagian bawah.
Bagaimana ? Mudah bukan ?Bahkan saya yakin semua orang yang mengenal dunia perkomputeran dapat melakukan pekerjaan ini. Untuk lebih jelasnya mengenai tusfiles. Dan pembahasan yang lebih mendalam anda bisa membaca postingan saya beberapa waktu yang lalu disini.

Semoga postingan yang ane bahas kali ini bermanfaat dan dapat diamalkan. Oh ya sampai lupa jika anda bisa mengajak orang lain bergabung di tusfiles anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% dari pendapatan mereka tanpa mengurangi saldo tusfiles mereka. Dan untuk lebih jelasnya bisa baca postingan ane disini.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.