Header Ads

Cara Mendownload Game Flash Yang Ada Di Internet

Pada pertemuan kali ini ane akan share artikel tentang cara download game flash online. Pernah kan kita bermain game flash yang ada di internet hanya sekedar hiburan dan sekedar mengisi waktu. Biasanya kalau kita pas di warnet kita sedang mendownload file berukuran cukup besar dan kadang kita boring menunggu akhirnya kita memutuskan buat maen game flash online yang ada di internet.Tapi kadang dari berbagai game online flash yang kita mainkan ad beberapa game yang seru dan ingin kita mainkan dirumah secara offline. Bagaimana ya caranya ? tenang maka dari itu postingan ini ane terjunkan buat membahas tentang permasalahannya. Makanya yuk kita simak sama sama..

Cara Mendownload Game Flash Online Yang Ada Di Internet
  1. Tidak semua game yang ada bisa di download.
  2. Bisa saja file .swf yang ada itu Iklan.
Gimana udah jelas kan penjelasan diatas ? Jadi kalau tips n trick yang ane kasih dibawah ini not work hal diatas bisa jadi penyebabnya.

1. Mainkan game yang hendak anda download.
2. Klik pada icon yang ada di address bar. Kemudian klik More Information.
3. Pindahkan di tab Media. cari file yang berformat .swf kemudian Save As..
Cari dimana anda meletakkan downloadan yang baru saja and download. Untuk mencobanya kamu perlu menggunakan software SWF Opener. Jika kamu belum punya kamu bisa Download SWF Opener disini. Gratis tinggal pancal :D

Ok, demikian postingan ane kali ini, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik baiknya. Sampai jumpa di postingan berikutnya.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.