Header Ads

Cara Verifikasi PayPal Dengan Kartu Debit Payoneer

Siapa sih yang tidak ingin akun paypalnya terverifikasi, Setelah lama bergelut di dunia maya ane Alhamdulillah akhirnya bisa memverifikasi akun paypal saya. Adapun keunggulan paypal yang sudah terverifikasi atau belum. Jika belum terverifikasi kita dikenakan batas hanya $100 dari paypal, selain itu juga kita tidak bisa menarik dana yang ada di akun paypal kita ke bank lokal Indonesia. Karena dengan terverifikasinya akun paypal kita itu menunjukkan bahwa akun paypal kita real dan benar benar dalam kegunaan yang bermanfaat.

Mungkin banyak yang beranggapan bahwa mengisi saldo paypal itu mudah susahnya ya verifikasinya ada yang pakai vcc, kartu kredit, dan bahkan buku tabungan. Tapi entah apapun caranya yang penting resmi tidak menjadi masalah. Kalau dari ane pribadi lebih suka dan lebih mantap pakai debit card payoneer. Buat kalian yang belum punya debit card payoneer bisa mendapatkannya secara gratis tis disini.

Ada kendala lagi nih setelah kartu debit ane tiba dirumah kira kira 2 minggu setelah pemesanan. Yaitu cara mengisi saldo payoneer. Seperti yang kita ketahui untuk verifikasi paypal tidak hanya menggunakan debit card saja tetapi debit card kita harus ada isinya minima $2 saja. dana tersebut akan dicharge ke akun paypal kita untuk proses verifikasi nantinya. $2 bagi ane itu berat banget gan mengingat kerasnya persingan dunia maya. Maka dari itu untuk mengisi saldo payoneer ane bergabung dengan bisnis online yang dulu pernah ane geluti yaitu adf.ly. Situs mereka menawarkan pembayaran melalui payoneer dengan minimum payout $10. Buat yang belum paham cara mengisi saldo payoneer dengan adf.ly bisa baca artikelnya disini.

Jika kartu anda sudah ada ditangan dan anda sudah mendapatkan $10 dari adf.ly dan sudah masuk ke akun payoneer sobat. Kini saatnya lets go point... Yaitu proses verifikasi paypal kita. Yuk simak pembahasan berikut ini..

Cara Verifikasi PayPal Dengan Kartu Debit Payoneer
1. Login ke akun Paypal anda. Kemudian klik pada menu Get Verified.
2. Masukkan data diri anda.
  • First Name : Isi Nama depan kamu.
  • Last Name : Otomatis akan terisi seperti di akun paypal anda.
  • Card Type : Pilih MasterCard.
  • Card Number : Masukkan 16 digit number payoneer anda.
  • Expiry Date : Isi masa aktif kartu anda.
  • Security Code : Masukkan 3 digit angka terakhir dibalik kartu debit payoneer anda.
  • Kalau sudah klik Continue.
 3. Anda diminta menunggu proses pengiriman 4 kode unik. Pengalaman ane cuma beberapa menit untuk mendapatkan 4 digit kode unik yang dikirim pihak paypal ke akun payoneer ane.
4. Login ke akun payoneer anda. Dan lihat apakah saldo anda sudah berkurang kalau sudah lihat di data tranksaksi. Maka anda akan melihat 4 kode unikny disini. yang ada tulisan PP*Kode unik anda CODE. Copy kode tersebut.
5. Login ke akun paypal anda. Dan klik Get Verified lagi. Maka akan muncul kotak seperti ini. Dan masukkan 4 digit angka yang tadi. Kalau sudah klik Confirm Card.
6. Setelah itu maka akun anda akan terverifikasi seperti gambar dibawah ini.
Oke, Dengan dengan demikian akun anda akan terverifikasi.Sekian postingan ane kali ini, semoga bermanfaat dan berguna..



Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.