Header Ads

Cara Load Pembayaran Adf.ly Ke Akun Payoneer

Alhamdulillah setelah postingan ane kemarin yang membahas soal pembayaran Adf.ly yang kedua dari ane, Pada postingan kali ini akan ane kasih cara Load Balance Yang Dikirim Adf.ly ke akun Payoneer anda. Kenapa kok di load ? Supaya dana yang dikirim dari adf.ly benar benar masuk ke akun anda dan tidak nyasar. Caranya juga tidak susah susah sekali kok gan, makanya yuk kita simak pemhasannya kali ini.

Cara Load Balance Adf.ly ke Payoneer
1. Setelah anda mendapatkan email pemberitahuan bahwa dana yang dikirm adf.ly sudah masuk di inbox, tunggu beberapa saat adf.ly akan mengirimkan email lagi. Kalau tidak ada di inbox cari di folder promosi ( gmail ) contoh title emailnya seperti gambar dibawah ini.
2. Klik untuk membaca email tersebut. Setelah itu akan ada pemberitahuan dari adf.ly kalau anda disuruh meLoad dana yang mereka kirim. Caranya klik Continue atau klik link yang dikirim oleh pihak adf.ly.
3. Skip skip skip.. Jika anda sudah diarahkan ke halaman payoneer ( jangan lupa login ) maka ada pemberitahuan dari pihak payoneer kalau dana nya sedang diproses dan jika sudah selesai akan ada pemberitahuan loaded. Seperti gambar dibawah ini.
Oke, dengan demikian maka saldo yang dikirim pihak adf.ly sudah masuk kedalam akun payoneer anda. Kini saatnya buat anda yang akun paypalnya belum terverifikasi bisa langsung buat verifikasi paypal. Baca postingan ane tentang cara verifikasi paypal dengan payoneer disini.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.