Header Ads

Bukti Pembayaran Adf.ly Melalui Payoneer

Assalamualaikum teman teman. Senang sekali hari ini rasanya. Selain merayakan hari Raya Idul Adha ane juga Alhamdulillah menerima pembayaran dari shrink url ternama yaitu adf.ly. Sekian lama bergelut dengan adf.ly akhirnya ane berhasil menarik payout ke dalam akun payoneer. Memang perlu waktu yang sangat lama bagi ane untuk bisa menarik payout dengan payoneer dengan minimal withdraw $10 karena blog ini semakin sepi saja jadi butuh waktu yang lama untuk menarik pembayarannya.

Dipostingan sebelumnya ane sempat membahas tentang Mengisi Saldo Payoneer Dengan Adf.ly. Buat yang ketinggalan bisa baca dengan mengklik link diatas. Seperti yang kita ketahui untuk mendapatkan kartu debit payoneer card itu sangat mudah. Sebagian mereka ingin mendapatkannya untuk keperluan verifikasi paypal, payza dan sebagainya. Tapi kendalanya adalah bagaimana cara mengisi saldo payoneer ?? Dengan Adf.ly lah salah satu nya. Buat yang ingin bergabung silahkan daftar Disini.

Sungguh hari yang tidak saya sangka sebelumnya. karena betapa kagetnya saat membuka gmail. Dan ada pemberitahuan dari payoneer. Seperti ini lah gambarannya.
Dan saat saya buka isinya mengenai pembayaran dari Adf.ly. Seperti inilah isinya :)
Setelah itu ane cek di akun Adf.ly ane karena saking tidak terduga jadi semakin membuat ane penasaran. Dan Alhamdulillah ternyata email tersebut benar benar dari Adf.ly dan pemberitahuan Withdraw dari Adf.ly sudah masuk.
Tidak bermaksud untuk pamer dan besar kepala. Tetapi postingan ini hanya buat penyemangat ane dan sobat sobat pengunjung blog ini. Semoga dengan postingan kali ini membuat bara api untuk berburu dollar di internet kita semakin berkobar.

Nah buat yang belum daftar. Ayo buruan daftar. Gratiss kok.. Hanya dengan klik Disini. Anda bisa mendaftarnya langsung. Buat yang bingung bagaimana cara mendaftarnya bisa baca postingan ane sebelumnya mengenai Cara Join Adf.ly.

Sekian postingan ane kali ini. Terimakasih ^_^





Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.