Header Ads

Crazy Frog Racer 2 Full Game

Hallo guys, pada kesempatan kali ini saya berbagi game lagi yang masih sama dengan tema kemarin yaitu game bergenre racing. Game yang saya share kali ini merupakan game racing yang top dan dibintangi oleh tokoh terekenal yaitu crazy frog. Disini anda akan berbalap ria dengan berbagai tokoh yang ada diserial movie crazy frog. Game ini juga sudah menggunakan fitur 3D dalam permainannya jadi anda tidak akan kecewa kalau memainkan game ini. Didalam permainan area balap anda akan menemukan beberapa point penting yang bisa anda ambil dan nantinya akan berubah menjadi senjata atau jebakan untuk para mungsuh mungsuh anda. Nah bagi yang penasaran tidak usah panjang lebar silahkan saja download game ini menggunakan link dibawah.

Screenshots :
 System Requirements ->>
  •    Windows Xp,7,Vista,8
  •     Ram: 512 MB
  •     Cpu: 1.2 Ghz
  •     HDD Space: 85 MB
Size : 57Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.