Header Ads

Garfield Kart Full Game

Assalamualaikum guys, wah sudah lama rasanya saya tidak update tentang game, Maklum sibuk di dunia nyata sampai sampai tak sempat upload game game terbaru. Pada pertemuan kali ini saya berbagi game racing yang saya rasa grafiknya sudah sangat bagus ditambah lagi dengan tokoh utamanya si kucing orange yang lucu dan menggemaskan. Saya jamin game ini dapat mengisi waktu luang anda dan lumayanlah buat mengusir boring dan suntuk. Cara bermainnya juga tidak jauh berbeda dengan game game race lainnya mudah dan tidak perlu petunjuk khusus saya jamin anda dapat memainkan game ini dengan lancar jaya. Oke tak usah panjang lebar langsung saja yang mau download game Garfield Kart ini bisa anda dapatkan dengan menekan tombol download dibawah.

Screenshots :
System Requirements
  • Windows Xp,7,Vista,8
  •     Ram: 1 GB
  •     Video Memory: 256 MB
  •     Hard Space: 1 GB Free
  •     CPU: Intel Pentium 4 @ 1.6 GHz
Size : 150Mb
Download Here
If Need Password : spectrevers

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.