Header Ads

Cara Verifikasi Skrill ( Mooneybookers ) Menggunakan Payoneer

Assalamualaikum guys, Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips n trick lagi mengenai bisnis online yaitu cara verifikasi skrill atau mooneybookers. Alat pembayaran yang satu ini lagi lagi mampu menjadi pesaing paypal dan payza. Bagaimana tidak jika kita lihat di beberapa situs ptc, ptr, ppc, dan lainnya mereka menawarkan untuk withdraw ( penarikan uang ) ke Skrill.

Namun semua alat pembayaran online mereka pasti menuntut kita untuk memverifikasi akun kita supaya keaslian data diri kita dan bukti kalau akun yang kita buat bukanlah akun palsu. Ada nilai ples juga kalau kita sukses memverifikasi akun pembayaran online yaitu kita dapat membuka fitur fitur yang belum bisa digunakan jika akun kita belum terverifikasi. Seperti penarikan dana ke bank lokal, Hampir semua alat pembayaran online bisa menransfer dana ke bank lokal namun kebanyakan mengharuskan kita agar akun kita terverifikasi terlebih dahulu. Dipembahasan kali ini saya akan menerangkan mengenai verifikasi skrill dengan menggunakan kartu debit payoneer card. Apa itu payoneer ?? Dan bagaimana cara mendapatkannya secara gratis ? Silahkan anda membaca artikel saya mengenai Cara Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Dengan Gratis. Jika anda sudah mempunyai bisa langsung membaca trik dibawah ini. Oke langsung saja kita menuju ke pembahasan utama bagaimana caranya memverifikasi akun skrill kita.

Cara Verifikasi Skrill ( Mooneybookers ) Menggunakan Payoneer
1. Login ke akun Skrill anda dengan memasukkan email dan password dengan benar.
2. Setelah masuk kedalam akun anda silahkan anda klik tombol Cards And Bank Accounts.
3. Kalau sudah silahkan klik tombol Add Credit or Debit Card.
4. Disini silahkan masukkan data diri ini anda.
- Card Number : Isi dengan 16 digit nomor di kartu debit payoneer anda.
- Expiry Date : Isi dengan masa berlaku kartu anda.
- Security Code : Masukkan 3 digit angka terakhir di belakang kartu payoneer anda.
Klik tombol Save and verify card.
5. Kalau sudah status permohonan anda sedang dalam proses dan bisa anda lihat masih ada tulisan pending di kolom status, Tunggu sampai di setujui beberapa hari.
Nah sebagai catatan pastikan kartu debit payoneer anda sudah ada saldonya minimal $5 untuk proses verfikasi karena pihak payoneer akan mencharge saldo di payoneer anda sebesar $1 kurang lebih. Buat anda yang sudah memiliki debit card payoneer dan belum ada saldonya anda bisa mengisi saldonya dengan cara yang mudah dan simpel. Silahkan anda membaca artikel saya disini Mengisi Saldo Payoneer Dengan Mudah Dan Dijamin Gratis.

Sekian postingan saya kali ini semoga dapat bermanfaat, Happy Blogging... ^^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.