Header Ads

Cara Download Di Tusfiles Lewat HP Android

Hallo guys apa kabr ?? Sehat walafiat ya ?? Pada pertemuan kali ini saya akan kasih tips n trick yang mudah dan sangat sederhana. Mengingat game game dan aplikasi yang saya unggah di blog ini saya tampung di file hosting tusfiles.net banyak juga para pengunjung terutama newbie yang masih bingung bagaimana cara download file di blog saya ini menggunakan hp android. Sebenarnya sangatlah mudah dan simpel akan saya kasih tutorialnya dibawah ini :)

Baca Juga :
- Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Upload File
- Cara Mengisi Saldo Paypal Gratis
- Upload File Di Tusfiles Dapat uang

Pertama tama jika anda mendapatkan file yang anda download ada di tusfiles ganti halaman tusfiles menjadi Mobile Version ( ada dibawah pojok kanan ). Kemudian halaman tusfiles akan berubah menjadi seperti dikompress seperti pada gambar dibawah ini.
Nah, kalau sudah klik tombol Download File tersebut. Setelah anda klik biasanya akan muncul pop up dan akan ada pilihan ya atau tidak. Seperti pada gambar dibawah ini. Abaikan pop up nya.
Tunggu saja sampai muncul tampilan unduhan seperti pada gambar dibawah ini. Kalau  sudah klik Unduh. Tunggu unduhan sampai selesai.
Tunggu sampai proses unduhan selesai. Dan taarraaa... File yang anda download sudah berhasil masuk kedalam memori anda dan silahkan nikmati file yang anda download :-)

Buat kalian yang mengalami kendala biasanya kalau di tusfiles ada yang namanya Download Limit. Maka dari itu baca artikel saya bagaimana cara mengatasi download limit di tusfiles.

Baca Juga :
- Cara Mengatasi Download Limit Di Tusfiles.net

Oke,, Sekian saja postingan saya pada peremuan kali ini semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebaik baiknya dan ingat buat kalian yang serius ingin mendapatkan penghasilan dari tusfiles hanya dengan mengunggah file anda kedalam tusfiles maka anda akan mendapatkan uang jika ada orang lain mendownload file yang anda unggah. Maka dari itu join menjadi member tusfiles disini. ^_^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.