Header Ads

FootLOL : Epic Fail League Full Download

Hallo guys, lama tak update game kali ini saya akan berbagi game pc yang gokil dan dijamin bikin ketawa. Game yang satu ini bertemakan sepak bola dunia hanya saja permainan bolanya tak seperti permainan bola yang sering kita lihat di ps atau game pc seperti fifa atau winning eleven.

Baca Juga : Download Winning Eleven PS1 Gratis

Terus bagaimana cara bermainnya ?? Cukup simpel pertama tama kamu perlu memilih tim ( negara ) setelah itu ikuti questnya misalkan hasil pertandingan harus berakhir 2 - 1. Kamu harus bisa merekayasa bagaimana caranya supaya hasil pertandingannya berakhir seperti itu. Caranya nanti akan diberi spesial weapon yang bisa kamu gunakan untuk melemahkan lawan, misalnya memasang ranjau, speed up, memperlampat pemain dan lain sebagainya. Nah waktu itu yang bikin lucu waktu kita berusaha semaksimal mungkin menghantam tim satu dengan tim lain agar hasil pertandingan berakhir seperti quest yang sedang kita jalankan. Untuk melihat questnya kamu bisa lihat dibagian kiri pojok atas, disana akan ada tulisan papan score dan kamu harus menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang tercantum. Jika sudah sukses di bumi kita juga bisa menantang di planet lain jadi semakin seru karena banyaknya map yang tersedia.

Screenshots :
Yang masih penasaran seperti apa cara bermain game FotLOL : Epic Fail League ini bisa putar video trailer play dibawah ini ^_^

Trailer Video :
System Requirements :
Minimum:
OS: Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8
Processor: 1.6 GHz
Memory: 1024 MB RAM
DirectX: Version 9.0
Hard Drive: 107 MB available space

Recommended:
OS: Windows XP/Windows Vista/Windows 7/Windows 8
Processor: 3 GHz
Memory: 2048 MB RAM
DirectX: Version 9.0
Hard Drive: 107 MB available space

Size : 33Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.