Header Ads

Bukti Pembayaran Adf.ly Yang Ke-3

Alhamdulillah, Pada hari saya diberi rejeki lagi oleh Allah karena tepat pada hari ini saya mendapatkan gaji dari shorting url ternama yaitu adf.ly. Dan Alhamdulillah juga ini adalah pembayaran yang saya terima dari adf.ly yang ke tiga. Memang bulan Ramadhan penuh berkah, dan Ramadhan tahun ini saya mendapatkan gaji berturut turut dari blog sederhana ini setelah kemarin saya menerima pembayaran dari ppc ternama yaitu bidvertiser kini gantian adf.ly yang. Buat yang belum membaca postingan saya kemarin bisa cek disini. Baca Bukti Pembayaran Yang Ke-2 Dari Bidvertiser.

Adf.ly adalah shorting url yang sudah lama saya sendiri sudah join di situs ini waktu saya magang di kelas 2 SMK dan sekarang saya sudah berusia 21 tahun. Hmmm kira kira 5 tahun lah saya sudah jadi member di adf.ly dan sudah ketiga kalinya saya dibayar oleh adf.ly. Kalau sudah begini 100% adf.ly bukan penipu.

Pertama dulu saya payout menggunakan LR, kemudian menggunakan Payoneer dan yang ketiga ini saya menggunakan paypal. Dan berikut ini adalah bukti pembayarannya. :)

Bukti Pembayaran Adf.ly >>
Dan dibawah ini adalah bukti pesan masuk yang dikirim pihak adf.ly ke dalam akun gmail saya.
Setelah itu saya coba cek kedalam akun paypal ane, apakah benar benar sudah masuk apa belum. Dan ternyata...
Benar benar sudah masuk jadi saldo di akun paypal ane Alhamdulillah kembali bertambah. Cek gambar dibawah ini :)
Lihat Juga :
- Bukti pembayaran Adf.ly yang pertama
- Bukti pembayaran Adf.ly yang kedua

Buat kalian yang akun paypalnya belum terverifikasi saya juga punya tips n tricknya dijamin gratis dan tidak membeli vcc, hanya menggunakan kartu debit payoneer card yang bisa anda dapatkan gratis. Saya melakukan verifikasi juga menggunakan kartu debit payoneer dan Alhamdulillah di aprove. Baca : Cara mendapatkan kartu debit payoneer gratis. Ohh ya nanti setelah kartunya sampai ke tangan anda itu kan saldonya kosong, untuk melakukan verifikasi paypal kartu anda harus ada isinya. Terus bagaimana cara mengisinya ? Baca : Cara mengisi saldo payoneer gratis. Nah setelah itu barulah verifikasi akun paypal anda menggunakan payoneer card tadi. Kalau belum paham anda bisa baca artikel saya dulu. Baca : Cara verifikai Paypal dengan mudah dan gratis.

Nah mungkin itu dulu postingan saya hari ini semoga bermanfaat dan dapat menjadi pelajaran. Bukan maksud saya untuk pamer tapi hanya sebagai penyemangat anda dan saya pribadi khususnya lumayan gan buat tambahan uang jajan, toh gratis tis .. :)
Selamat Berburu $$$$$$$

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.