Header Ads

Animated GIF Producer v1.5 Full

Pada pembahasan kali ini saya akan share software yang unik serta keren. Yaitu Animted GIF Producer. Kegunaan dari software ini adalah untuk membuat animasi bergerak dalam format gif. Biasanya format gif adalah gambar bergerak hanya beberapa scene saja. Tidak sama dengan video yang durasinya sampai berjam jam. Itulah perbedaan dari animasi gif dengan video. Dengan aplikasi ini anda dapat berkreasi sesuka anda tanpa batas. Karena disini anda dapat membuat berbagai animasi yang bisa anda nikmati. Tidak hanya itu anda juga dapat memasukkan file video kedalam software ini kemudian diolah menjadi file animasi bergerak gif. Maka dari itu saya sarankan untuk anda yang senang berkreasi dan bereksperimen silahkan anda download dan anda jelajahi kehebatan software Animated GIF Producer ini.

Selain itu software ini juga berukuran kecil dan tidak menuntut spesifikasi pc yan tinggi jadi buat kamu yang spesifikasi pc nya standar ( seperti saya ) tidak usah khawatir jika nanti software ini macet macet saat digunakan. Didalamnya juga sudah ada cracknya dan jangan salah jika antivirus anda nanti mendeteksi cracknya adalah virus. Crack bukan virus, tapi kenapa dianggap virus oleh antivirus? Karena crack adalah program ilegal.

Publisher's description
Animated GIF Producer is a quick and remarkably easy-to-use tool for creating various animations, buttons and banners that will make your website shine. You no longer need to spend money on complex video processing platforms that will take you a couple of days to learn how to make a simple GIF animation. With Animated GIF Producer, there’s no complexity and GIFs can be created in a few minutes.

Screenshots :
Size : 2,87Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.