Header Ads

Download Font Creator v8.0 Build 1200 Full

Pada pertemuan kali ini saya akan share software yang sangat bagus dan sangat unik. Dan software ini pas banget buat kamu yang hobi mendesain dan suka bereksperimen. Software ini bernama Font Creator dan dilihat dari namanya saja kita sudah tau pasti apa kegunaanya. Kegunaan utama dari software ini adalah membuat font. Untuk kalian yang ingin bereksperimen membuat font sendiri maka saya sarankan menggunakan software yang satu ini. Karena disini sangat lengkap dan sangat mudah dipahami. Selain itu ukurannya juga relatif kecil dijamin tidak membuat lemot kinerja pc kamu. Dan berikut ini adalah fitur dan keuntungan dari Font Creator.

FontCreator Features and Benefits


  • Create and edit TrueType and OpenType fonts
  • Create and edit Web Open Font Format (WOFF) fonts
  • Create and edit scalable color fonts
  • Redesign existing characters
  • Add missing characters
  • Add up to 65,535 glyphs per font
  • Import vector files (EPS, AI, PDF, etc) and bitmap images (BMP, GIF, PNG, etc)
  • Add OpenType Layout Features
  • Fix character mappings
  • Correct fonts that display incorrectly
  • Glyph tagging
  • Convert OpenType fonts to TrueType fonts
  • Generate, modify, import, export, and clean up kerning pairs
  • Add or correct over two thousand composite glyphs
  • Transform individual glyphs or an entire font (e.g. to make a bold version)
  • Extract TrueType fonts from TrueType Collections
  • Unicode support (including the private use area and supplementary planes)
  • All popular encodings and code pages supported (ANSI, ASCII, Unicode, Symbol, Big5, PRC, Wansung, etc)
  • Preview fonts before installing
  • Install fonts in Windows
Banyak sekali kan guys kegunaan dan fiturnya, Semua bisa anda pakai dalam aplikasi font creator ini. Dan dalam postingan ini saya membagikan yang versi 8 dan terupdate sudah dilengkapi dengan key. Jadi anda dapat menikmatinya dengan maksimal. Dan dibawah ini adalah gambaran dari font creator yang saya ambil screenshotnya dari pc pribadi.
Screenshots : 

Size : 10 MB

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.