Header Ads

Auto Keyboard v9.0 Full Key

http://spectrevers.blogspot.com/2015/08/auto-keyboard-v90-full-key.html
Pada pertemuan kali ini saya berbagi aplikasi yang sangat membantu kita dikala bermain game RPG, atau membuat javascript. Aplikasi ini adalah auto keyboard. Dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu capek capek menekan tombol tombol keyboard. Karena hanya dengan memasukkan tombol keyboard kedalam aplikasi ini, maka aplikasi ini otomatis akan memencetnya. Disini juga terdapat pengaturan dellay pencetannya yakni berapa detik tombol otomatis itu akan selalu terpencet.

Download Software Menarik Lainnya Juga :
Cara menggunakannya juga cukup mudah, Pertama tama anda masukkan dulu key apa yang ingin selalu terpencet di menu Keystroke. Masukkan delay yang anda inginkan, Masukka juga berapa kali tombol itu terpencet, kemudian klik OK. Untuk memulainya silahkan klik tombol start di bagian pojok kanan atas. Disana ada hotkey otomatis dan manual. Anda bisa mengubahnya sesuai selera, jika tidak anda rubah maka tombol defaultnya adalah F1 untuk otomatis dan F2 untuk manual. Setelah itu klik tombol Start. Dan silahkan anda masuk kedalam game atau bahan yang sedang anda edit kemudian tekan tombol F1 maka akan otomatis memencet sesuai tombol yang anda masukkan tadi.

Disini juga dilengkapi dengan auto klik juga, Kegunaannya dan cara memasukkannya sama dengan diatas hanya saja kalau yang auto klik adalah klik otomatis, Jadi anda tidak perlu lagi capek capek klik klik mouse.

Saya rasa software ini sangat lengkap dan sangat membantu sekali terutama saat saya sedang bermain game, Karena game favorit saya adalah RPG jadi banyak pencet tombol atau klik mouse saat leveling.

Screenshots :
http://spectrevers.blogspot.com/2015/08/auto-keyboard-v90-full-key.html
http://spectrevers.blogspot.com/2015/08/auto-keyboard-v90-full-key.html
Auto-Keyboard Publisher's Description
Auto-Keyboard is a software that imitate keyboard keystroke and mouse action. You may enter a group of keystrokes or mouse actions then it will automatically and repeatedly generate the group of keystrokes or mouse actions. Auto-Keyboard can economize a lot of times for you if you have a lot of and repeated keyboard or mouse working.

What's New in Version 9.0 of Auto-Keyboard
1.Modify interface; 2.Modify keystroke; 3.Modify mouse; 4.Modify variable; 5.Modify text; 6.Modify hotkey.

Size : 1,9Mb
Download Auto Keyboard 9.0 Here

2 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.