Header Ads

Corel Draw X3 Graphic Suite Full Poratble

Pada pembahasan kali ini saya akan share software yang sangat keren sekali untuk mendesain gambar. Software corel draw ini biasa digunakan untuk membuat suatu logo, icon, banner, dan masih banyak lagi yang lainnya.Berbeda dengan photoshop corel lebih cenderung digunakan untuk membuat bukan untuk mengedit. Sebenarnya tool yang ada di dalam corel juga tidak jauh jauh beda dengan yang ada didalam photoshop. Biasanya orang orang yang sudah mahir disalah satu software antara corel dan photoshop tidak akan keteteran menggunakannya. Yang saya share kali ini merupakan versi X3 dan termasuk kedalam versi yang lawas. Baru sempat saya share karena kesibukan didunia luar. Bagi anda yang berkreasi membuat logo, icon, banner dll. Anda bisa sempatkan waktu untuk mencoba software ini. Saya sendiri juga termasuk newbie dalam corel karena jarang jarang saya membuat logo, Seringnya sih saya edit foto. :)

Screenshots :
Size : 33Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.