Header Ads

Wondershare Video Converter Ultimate v8.2.0.0 Full

Wondershare video converter merupakan software yang berguna untuk mengubah format video. Hanya saja untuk yang kali ini merupakan versi yang terbaru yang dikeluarkan oleh pihak wondershare. Selain untuk mengubah format video software ini juga berguna untuk mengedit video diantaranya adalah menambah contrass / brightness video, menambah volume, memberi subtitle, memberi logo / watermark, memotong video. Format ( output ) software ini juga banyak sekali pilihannya. Dan software ini termasuk software yang sering saya gunakan untuk mengubah format video.

Cara Menggunakannya :
  • Buka aplikasi Wonderhare Video Converter Ultimate ini.
  • Masukkan file video yang ingin anda rubah formatnya. Dengan cara klik Add files - Open - Cari file video yang ingin anda convert. Atau menggunakan cara yang lebih simpel lagi yaitu buka folder dimana video anda letakan kemudian drag kedalam software ini.
  • Setelah itu setting output yang anda inginkan di bagian Output Format : - Kemudian klik dibawahnya pada tanda anak panah kebawah - Cari output yang anda inginkan.
  • Untuk mengatur kualitas audio dan videonya perhatikan tulisan Details : dibagian kanan bawah, Disana ada tulisan settings ( tanda gear ) Klik icon / tulisan setting tersebut.
  • Kalau dirasa sudah semua kemudian tekan tombol convert dibagian kanan bawah.
Nah cara cara diatas merupakan cara untuk mengubah format file video atau audio. Kemudian bagaimana cara untuk mengedit videonya. Misalnya menambah penchayaan atau mengurangi pencahayaan, memberi logo, menambah / mengurangi audio ? Berikut akan saya berikan caranya.

Cara Mengedit Video Wondershare Video Converter :
  • Masukkan file video.
  • Kalau sudah pada bagian video yang anda masukkan terdapat icon kertas dan pencil. Klik icon tersebut.
  • Disini anda dapat mengotak atik file video sesuai selera anda.
  • Trim : Untuk memotong video yang tidak anda perlukan
  • Adjust : Untuk mengcrop ( memotong ) bagian video. Misalnya sebelah kanan video terlalu mencolok sehingga anda ingin membuangnya. Potong dengan mengklik tombol Crop. Disini anda juga dapat mensetting ratio videonya, misalnya 16 : 9, Full Screen dan lain lain.
  • Effect : Disini terdapat banyak sekali efek yang mungkin bisa anda gunakan.
  • Watermark : Anda bisa memberikan watermark / icon didalam video seperti di televisi televisi anda pasti melihat icon di bagian atas yang melambangkan stasiun televisinya. Anda pun juga dapat menambahkannya disini, Tapi terlebih dahulu anda harus membuat logonya di photoshop, corel atau software editor lainnya kemudian save dengan format .PNG, Jika anda tidak bisa membuat logo bagaimana ? Anda bisa menambahkannya berupa text.
  • Subtitle : Nah ini juga tidak kalah bergunanya bagi kalian yang gemar nonton film. Jika anda ingin menjadi editor subtitle tinggal masukin saja subtitlenya disini.
Bagaimana guys ?? Banyak sekali kan kegunaanya yang terdapat di dalam aplikasi Wondershare Video Converter ini, Terus kemudian bagaimana tampilan software ini?? Dan berikut saya kasih screenshotnya yang saya ambil resmi 100% dari pc saya.

Screenshots :
Size : 47Mb
Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.