Header Ads

Aplikasi Al-Qur'an Di Microsoft Word

Assalamualaikum guys, Pada kesempatan kali ini saya akan share aplikasi ( tools ) yang sangat bermanfaat terutama bagi kita umat muslim. Karena pada postingan ini ada aplikasi Al-Qur'an untuk mucrosoft word. Ini adalah salah satu plugin untuk ms.word yang akan mempermudah kita untuk membaca Al Quran menggunakan barang elektronik.

Cara kerjanya juga sangat sederhana anda tinggal download aplikasi ini terlebih dahulu kemudian extract lalu install seperti biasa. Setelah itu anda dapat menikmatinya didalam ms.word anda. 

Temukan Al Qur'an di Microsoft Word. Penasaran kayak gimana Al Qur'an ada di MS.Word
anda tidak perlu repot repot karena saya sudah punya softwarenya yaitu Qur'an In Word. pertama tama anda download dulu softwarenya, Dan gambar dibawah ini adalah screenshots dari pc ane di ms.word.
Disana anda juga bisa menetukan ayat keberapa surat dan beserta artinya. Cocok untuk anda yang sering mengaji dan membaca ayat suci Al Qur'an. Contohnya seperti pada gambar dibawah ini.
Name : Qur'an In Word
Size : 3,8 Mb
Type : Software ( Tools )

2 komentar:

  1. Software ini sangat berguna sekali bang bagi kaum muslim ijin download untuk di bagi sahabat Kharisma
    Terima kasih atas kunjungannya...biar saya tidak ketinggalan artikel sahabat saya follow ya bang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob silahkan saja :D
      trimakasih atas kunjungan dan follownya. :)

      Hapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.