Header Ads

Pokemon Leaf Green GBA Version

Lagi lagi pokemon..? wkkkk... ini gak pa pa mau bagaimana lagi coba saya juga seneng banget maen pokemon GBA soalnya jadu ya sering membuat postingan tentang Pokemon GBA. ( curhat ) yupss kalau menurut gue nie pokemon memang yang paling saya sukai karena pokemon GBA yang satu ini adalah pokemon versi pertama yang tokohnya masih Ash,Brock,dan Misty. nah cara bermainnya sama kayak yang dulu dulu. saya sudah berulang kali membahas soal Pokemon GBA. tapi ga papa lah saya bahas lagi. Nah anda pertama tama harus meminta sebuah pokemon dari profesor Oak. disana ada 3 pilihan yaitu Bulbasaur,Squirtel,dan Charmander anda pilih salah satu. selama petualangan jangan lupa mengoleksi Pokedex ( kumpulan pokemon ) sebanyak banyaknya dan jangan lupa juga setiap kota ada GYM nya jadi kamu harus mengalahkan GYM itu untuk mendapatkan HM atau TM. saran saya setiap anda bertemu dengan seseorang ajaklah ia berbicara karena siapa tau dia akan memberimu items atau HM&TM kadang malah mengajakmu bertarung. oke gak usah panjang panjang ya entar batuk,,, oh ya game ini formatnya masih .GBA jadi kamu perlu emulatornya dan kamu bisa download emulatornya menggunakan link ini. Baca : Download Emualtor GBA For PC Gratis.

Screenshots :
Size : 5,02 Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.