Header Ads

Pokemon Dark Cry The Legend Of Giratina Alpha 2.6.7 GBA Version

Kali ini saya akan membahas tentang Pokemon Dark Cry. Tidak jauh beda sih dengan pokemon GBA lainnya. cara bermainnya juga sangat mudah. anda akan diberi satu ekor pokemon oleh profesor, urus baik baik pokemon yang anda miliki. setelah itu anda juga jangan lupa mengalahkan beberapa GYM di kota. saya kasih tau ya.. jika anda berhasil mengalahkan GYM dan kaki tangannya wao XP pokemon kamu deres banget bisa bisa langsung naik ke level selanjutnya. Dan jangan sampai lupa kamu juga harus mengumpulkan beberapa PokeDex karena itu adalah misi dari profesor yang pertama. okkey itu saja yang bisa saya bahas karena udah pernah saya bahas diposting sebelumnya. Nah buat kamu yang mau memainkan game ini menggunakan pc bisa anda download emulatornya terlebih dahulu. Baca : Download Emulator GBA untuk PC Gratis.

Screenshot :
Type : Adventure
Size : 5,2 Mb
Download Here
Download Emulator : Visual Boy Advance 

1 komentar:

  1. Kayaknya belum ada di blog ane.. :D

    Ijin Share link nya ya??

    salam Blogger Game dari ane.. http://saifadaniel.blogspot.com/

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.