Header Ads

Pokemon Quartz Version GBA

Hmmd.?? lagi-lagi ada salah satu temen gue requezt pokemon GBA lagi. Tapi yang ini beda ma yang dulu dulu karena kali ini saya meluncurkan tentang Pokemon Quartz Version. Ya memang cara bermainnya tidak jauh berbeda dengan pokemon GBA yang dulu saya posting. Pertama tama anda akan di beri satu ekor pokemon oleh profesor setelah itu anda akan mempunyai satu partner juga dia awalnya dia akan mengajak pokemon anda bertarung setelah anda menerima satu ekor pokemon. Biasanya di setiap kota ada GYM tantanglah ia karena jika anda menang maka anda akan mendapatkan Tm/Hm. Bukan hanya itu bahkan XP anda deres banget jika anda berhasil menekuk GYM itu. Ada satu buah misi dari Profesor yaitu anda dituntut mencari Pokedex ( kumpulan pokemon ) biasanya anda disuruh mencari 30 sampai 80 jenis pokemon yang berbeda. oke itu saja yang gue sampaikan karena udah saya bahas jauh jauh hari. Nah buat kamu yang ingin memainkan game ini menggunakan pc / laptop kamu bisa download emulatornya terlebih dahulu disini. Baca : Download Emulator GBA untuk PC gratis.

Screenshots :
Name : Pokemon Quartz Version
Type : Adventure / Battle
Game : Game GBA ( PC )
Size : 4,72 Mb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.