Header Ads

Cara Membuat File PDF Dengan Mudah

Hallo guys, Apa kabar ?? Sehat walafiat ya moga moga :) Nah pada pertemuan kali ini saya akan berbagi tips n trick cara membuat file pdf. Apa itu file pdf? File pdf adalah file ebook ( elektronik book ) yang biasa kita baca di internet. Kegunaan file pdf sendiri ada banyak. Dan alasan paling utama adalah kita bisa mengunci artikel yang ada di file pdf ini. Berbeda dengan ms.word file ms.word cenderung bisa diedit dan dicopas oleh orang lain namun file pdf ini bisa mengunci artikel yang ada didalamnya sehingga membuat orang lain tidak dapat mencopy dan mengedit isi dari artikel file pdf tersebut.
  Baca Juga :
Membuat File PDF Tanpa Software Gratis
Mungkin bagi kamu yang suka membuat artikel didalam ms.word dan ingin artikelmu aman kamu dapat membuatnya menjadi buku atau electronic book dengan langkah langkah dan cara yang mudah. Tidak perlu bingung bagaimana cara untuk membuatnya cukup dengan beberapa sentuha format Ms.Word dan sebagainya berubah menjadi format pdf yang dapat dibuka dengan Adobe Reader. Oke, Tidak perlu basa basi lagi sekarang mari kita lihat turorialnya.! :) 

Cara Membuat File PDF Dengan Mudah
 - Pertama tama download software PDf Creator melalui salah link dibawah ini. 
- Setelah terdownload install software itu. 
- Buka file atau artikel anda menggunakan ms.word. 
- Klik Print ( Ctrl + P ) lalu pada Name printer klik arah panah kebawah dan ganti menjadi PDF Creator.
- Klik OK 
 - Tunggu proses berlangsung. Cepet kok, gak lama :)
 - Setelah itu akan muncul kotak dialog seperti ini 
- Isi data data Ebook anda mulai dari Judul, tanggal pembuatan, author, subject, dan keywordnya. Karena akan sangat penting file informasi yang kamu masukan jika terjadi apa apa.
- Kemudian kalau sudah Klik "Save".

 Ok, File .pdf anda sudah selesai maka jadilah Ebook ( electronic Book ) buatan anda sendiri dan kini file ebook kamu dapat anda buka menggunakan aplikasi Acrobat Reader. Kemudian langkah selanjutnya tinggal kamu mau menjualnya atau membaginya secara gratis. :)

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.