Header Ads

Cara Download File JAR Melalui Opera Mini

Oke, sekarang saya akan membahas tentang Cara Mendownload File.JAR Lewat Opera Mini Disini saya menggunakan Opera Mini 4.2 Mod. Hmmdd... Dan sebenarnya cara ini bisa dilakukan dengan Opera Mini biasa. Tapi sebelum kita praktek sudahkah anda mempunyai Opera Mini? Kalau belum saya sediakan beberapa macam di bawah ini : 
Setalah anda download Opera Mini handlernya. Sekarang langsung tancap gas... :) :D 

pertama tama siapkan File.jar yang akan anda download, seperti gambar dibawah ini.
Kemudian Klik Menu > Go to > Download atau bisa anda tekan angka 1 pada keypad anda. :) 
Perhatikan gambar dibawah ini, jika kotak "URL" masih kosong. 
Anda harus menggunakan cara manualnya yaitu pada bagian "Referer" ada alamat link Copy link itu dan Paste pada kotak "URL" yang kosong tadi. 
Setelah terisi klik Menu > Download
Secara otomatis anda akan dibawa ke halaman Windows Download seperti gambar dibawah ini. 

 >> Enjoy :) Selamat mencoba, kalau ada yang mau ditanyakan silahkan koment jangan malu malu. :D 
Article By : http://spectrevers.blogspot.com/

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.