Header Ads

Plant Vs Zombie Mobile Version 240 X 320

Game Plants Vs Zombie Mobile ini sebenarnya adalah hasil dari request temen kita dari Fan Page Facebook. Nah, buat yang udah request game ini sebelumnya saya minta maaf atas keterlambatan postingannya. Hmmdd... Cara bermain game ini juga sebenarnya tidak terlalu sulit kamu hanya mencegah pasukan zombie itu masuk ke melewati tanaman yang sudah anda tanam.Pengalaman sampai level berapa ya kalau gak 4 ya 5 disitu susah banget ngelawan pasukan zombienya barang kali temen temen ada yang bisa mengalahkan mereka. kalau saya udah mah nyerah udah berkali kali ku mencoba dan tak ada yang bisa melewati atau jangan jangan gamenya udah didesain supaya gak ada yang menang kali ya haha :)

Size : 213Kb

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.