Header Ads

eBuddy Handler v2.20 Full Download


Setelah beberapa waktu lalu saya menulis tentang Ebuddy V.150 kini saya menulis yang versi ke 2.20. Tidak jauh jauh beda dengan yang versi 1.50 cuma ada beberapa fitur dari Ebuddy handler 2.20 ini yang berbeda dengan Ebuddy Versi 1.50. Dari pada muter muter saya yakin buat agan agan udah pada tau cara kerjanya. Bagi yang belum tau aplikasi ini berguna untuk chattingan bisa melalui Messengger, Facebook, Talk, AIM dan masih banyak lagi situs socmed penyedia layanan Chat. Dengan aplikasi ini kamu bisa chat sesuka kamu bebas berkreasi semaumu. Oke Cekidot kalau yang mau download silahkan :)

Size : 363 Kb
[ Nw Link ] Download Here

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.