Header Ads

Cara Melewati Adf.ly Via Opera Mini #1

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Melewati Link Adf.ly Melalui Opera Mini. Karena di blog saya terdapat banyak sekali link dari Adf.ly saya merasa tidak enak bagi para pengunjung yang melalui Mobile. Karena saya sendiri akhir akhir ini sering online lewat Hp dari pada di PC. Nah untuk mengganti rasa bersalah saya disini akan saya kasih solusinya. :) 

Cara Melewati link Adf.ly

Pertama tama klik link ini. setelah itu akan muncul halama baru, disana ada kotak yang nantinya harus anda isi dengan link dari adf.ly. 
Buka Tab Baru atau Windows baru ( Disini saya menggunakan Opera Mini Handler Mod ) dan berikutnya saya akan mengambil link dari blog saya yaitu game Tarzan Ps1.Caranya arahkan kursor anda ke dalam link yang dituju kemudian klik Page > Link > Copy
buka halaman tadi pada tab / windows sebelumnya. Dan Paste didalam kotak tadi. Selanjutnya klik "Get Link" maka secara otomatis akan muncul link aslinya. Seperti pada gambar dibawah ini.
:) Enjoy. Selamat Mencoba. :D :)
 Article Created By http://spectrevers.blogspot.com/

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.