Need For Speed Undercover 240 x 320 Untuk Symbian

Hallo guys, tadi malem iseng iseng download game untuk HP karena HP saya emang sepi game, masak pc aja yang rame :D Maka dari itu ane download game kesukaan ane yaitu Need For Speed Undercover. Mungkin bagi para symbianer dan para gamers sudah tidak asing lagi dengan judul diatas ya, Need For Speed emang nama game yang sangat melegenda mulai dari game ps1, ps2, pc, psp, java, android hingga symbian sekalipun juga kebagian nama tersebut. Nah untuk cara mainnya sendiri mungkin agan agan sudah pada tau dan tidak asing lagi kan, yang namanya balapan apalagi balap mobil tentu kita wajib memenangkan piala piston yang sudah disediakan, tapi enaknya pada game seperti ini adalah mobil yang kita gunakan bisa kita modif sesuka hati kita, game ini sebenarnya tidak jauh beda sama game favorit ane yang satunya lagi mungkin akan ane bahas di lain kesempatan :) Oke buat para symbianer semoga suka game ini ya...

Screenshots :
 
Teasted On : N73 ( s60v3 )
Size : 3Mb
Download .sis
Download .zip

Buat para pengguna PC dan jika ingin memainkan game ini kedalam pc,kamu bisa menggunakan emulatornya, download emulator disini.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Need For Speed Undercover 240 x 320 Untuk Symbian"

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^