Header Ads

Cara Mendaftar Digimon Master Online Di Joymax

Salah satu game RPG yang populer ini kini semakin banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, ane juga selaku member baru di game Digimon Master Online. Game online yang diangkat dari serial anime di televisi ini memang banyak mengundang rasa penasaran dan mempunyai banyak sekali misteri. Nah ada beberapa hal unik nih yang selalu bikin betah para pemain. Yaitu mencari telur untuk ditetaskan kemudian setelah menetas kita bisa membesarkannya dan mendapatkan evolusi lanjutan. Seperti ini nih kira kira dalam permainan Digimon Master Online.
 Nah gimana ? Seru kan,,, Nah gambar diatas ane masih newbie dan baru gabung jadi semua masih berlevel kecil :D

Cara Registrasi Digimon Master Online >>
1. Masuk ke dalam Joymax.com atau klik disini.
2. Klik tombol sign up di pojok atas.
3. Akan muncul kotak dialog baru. Isikan email kamu ( yang masih aktif ya ) soalnya nanti buat konfirmasi dan kalau ada apa apa dengan hero kalian. Kalau sudah klik tombol Create Your Account.
4. Kalau sudah maka akan ada pemberitahuan kalau kamu disuruh mengecek email.
5. Masuk kedalam akun email kalian, disana kalian akan menerima email masuk dari pihak Joymax kalau tidak ada di Inbox bisa cek di spam. Klik link yang telah kamu terima.
 6. Secara otomatis kamu akan diarahkan ke halaman joymax untuk proses registrasi atau pendaftaran lanjutan. Isi data diri kamu ( ya iyyalaah masak tetangga kamu ). -.- lol
Jika pendaftaran kamu diterima dan suskes maka akan ada pemberitahuan melalui kotak dialaog baru. Seperti gambar dibawah ini. Kemudian klik tombol OK.

Oke, selamat menjadi member baru di joymax dan selamat bermain game game dari joymax terutama Digimon Master Online. :D


1 komentar:

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.