Header Ads

Cara Login Payza Dengan Benar

Payza merupakan alat pembayaran online yang populer dan banyak para pembisnis online menggunakan payza sebagai penarikan pembayaran atau mengirim pembayaran. Semakin banyaknya para pemburu dollar yang semakin hari semakin bertambah tentu banyak orang yang ingin menggunakan jalan pintas demi mendapatkan uang secara instan dengan cara hacking dan sebagainya.

Maka demikian saya membuat postingan ini supaya akun payza anda aman dari tangan tangan kotor yang hendak mengambil alih akun payza anda. Tentu anda tidak akan mau jika akun payza anda yang sudah terisi saldo banyak kemudian dicuri oleh orang lain. Apalagi kalau akun anda sudh terverifikasi tentu akan semakin membuat kita kesal. Oke langsung sja menuju ke pembahasan yang akan saya bahas mengenai cara login ke akun payza dengan benar.

 Cara Login Payza Dengan Benar
1. Pastikan anda mengakses halaman payza dengan https://www.payza.com/.
2. Klik Menu. Lalu klik Login.
3. Masukkan email payza kamu kemudian klik tombol Next.
4. Masukkan password Payza anda lalu klik Login.
5. Nah jika sudah dihalaman akun, lihatlah apakah nama pada akun anda sesuai dengan nama yang anda buat. Jika iya anda sudah sukses melakukan Login ke akun payza dengan benar.

Bagaimana guys? Mudah bukan ? Walau kelihatannya mudah yang terpenting adalah melihat alamat url di payza apakah sudah benar atau belum. Karena para hacker akan membuat halaman yang alamat urlnya hampir mirip dengan aslinya dan tampilannya juga agak mirip, Maka dari itu berhati hatilah jika masuk ke suatu akun yang anda anggap penting. Jika akun payza anda belum terverifikasi ada baiknya anda membaca artikel saya yang saya update beberapa hari yang lalu mengenai Cara Verifikasi Payza Gratis Tanpa VCC. Salam Blogger ^^

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.