Header Ads

Cara Transfer Uang Dari PayPal Ke Rekening Bank Lokal

Assalamualaikum guys, Sekarang saya disini akan membahas hal yang sangat menyenangkan, Bagimana tidak karena kita akan membahas cara transfer dana dari Paypal ke rekening bank lokal. Saya sudah lama berkecimpung di bisnis online. Mulai dari PTC, PTR, PPC dan bisnis online lainnya sudah saya jalani selama bertahun tahun lamanya. Namun yang membuat saya down adalah mengingat PayPal saya statusnya belum verified alias belum terverifikasi. Dengan begitu saya pesimis kalau misalkan uang di PayPal saya sudah banyak dan ternyata tidak dapat dicairkan ke bank lokal, Tentu saya rugi waktu, uang, dan koneksi internet. Maka dari itu saya tinggalkan bisnis online dan saya fokus ke pekerjaan utama saya yaitu menjadi karyawan pabrik di kawasan industri.

Verifikasi Paypal memang sangat perlu karena dengan terverifikasinya akun kita maka akan terbukti kebenaran pemilik akun Paypal kita, Selain itu kita juga tidak terkena limit. Saya pikir memverifikasi PayPal sangat sulit mengingat banyaknya sumber mengatakan harus pakai credit card, VCC, terus pihak ketiga bla bla bla segala macem malah membuat saya bingung sendiri. Makanya saya verifikasi PayPal dengan cara yang super simpel dan dijamin gratiiisss sampai puas. Yang belum tau silahkan membacanya terlebih dahulu Cara Verifikasi PayPal Paling Mudah Dan Gratis, Jika akun Paypal anda sudah terverifikasi bisa melanjutkan membaca postingan ini.

Cara Withdraw PayPal Ke Bank Lokal
1. Login ke akun paypal anda, Dan klik menu Withdraw di bagian atas.
2. Pilih yang Withdraw funds to your bank account. Jika anda menarik dana kurang dari 1.500.000 maka anda akan kena potongan sebesar 16.000, Jika diatasnya gratis.
3. Nah disini kita mulai otak atik dulu, pastikan isi data dengan sebenar benarnya ya gan.
Country : Indonesia
Name On Account : Isi nama sesuai dengan yang di rekening bank anda.
Bank Name : Isi dengan bank yang ingin anda gunakan untuk menerima pembayaran.
Bank Code : Isi dengan kode bank. Silahkan cek disini untuk melihat kode bank.
Untuk kolom Bank code (Sandi Bank Penerima) adalah 7 digit angka (terdiri dari 3 angka Sandi Bank + 4 angka Kode cabang Bank tempat membuat rekening).

Catatan 1. Bank code nama lainnya di Indonesia adalah nomor kliring bank, jadi Anda juga dapat menanyakan nomor kliring cabang bank Anda saja yang mempunyai 7 digit angka agar lebih mudah.
Catatan 2. Kode cabang bank bukanlah kode SWIFT bank, untuk mendapatkan nomor Kode cabang Bank Anda yang benar kunjungi situs Bank nya atau hubungi bank yang bersangkutan.

Cara memasukkannya kode bank BCA misalnya 014 +  tempat saya membuka rekening bank BCA adalah 7960 cara mengisinya cukup gabungkan ke 7 nya. 0147960.

Account Number : Isi dengan nomor rekening anda.
Re-enter Account Number : Isi lagi nomor rekening anda.
Kalau sudah semua klik Continue.
4. Jika berhasil maka akan ada pesan You hae successfully added bank account. Isi kolom Amount dengan jumlah uang yang ingin anda transfer ke rekening bank lokal anda. Kalau sudah klik Continue.
5. Jika muncul tulisan seperti pada gambar dibawah ini silahkan ce kembali data diri anda apakah sudah benar 100% kalau sudah klik tombol Submit.
6. Tunggu proses transfer dana dari PayPal ke rekening anda, Pengalaman saya pribadi proses hanya memakan waktu 2 hari saja. Maka di menu utama PayPal akan ada notifikasi kalau permintaan anda sedang pending dan dalam proses.
7. Kalau sukses maka akan terpampang seperti pada gambar dibawah ini. Semuanya sudah bertuliskan Completed.
Jika sudah begitu segeralah cek rekening anda apakah sudah benar benar terkirim permintaan anda. Dan setelah saya cek ke rekening saya, taaaraaa... Alhamdulillah sudah masuk kedalam rekening BCA saya :)
Semua saldo saya di PayPal saya ambil karena memang saya benar benar butuh uang untuk makan maka dari itu tabungan saya di Paypal yang saya kumpulkan dari berbagai bisnis online semuanya berjumlah 210.685 Alhamdulillah sampai ke tangan saya dengan selamat dalam waktu 2 hari, Ini bukti tambahannya gan kalau masih ragu.
Tidak bermaksud untuk pamer hanya untuk pembuktian dan pelajaran saja, semoga dapat bermanfaat dan penyemangat dalam mencari rejeki bahwasanya Allah SWT tidak hanya melimpahkan rejekinya melalui kerja keras kita di pabrik melainkan semua rejeki akan Allah berikan asalkan kita berusaha, bedoa, pandai mencari peluang, sabar, dan kreatif. Semoga bukan hanya saya saja yang berhasil mengambil dana dari Paypal melainkan semua yang membaca artikel sederhana ini. Dan jika anda ingin mengetahui info bisnis online terpercaya untuk menambah saldo di akun PayPal, anda dapat mencari, membacam dan belajar disini.

Tidak ada komentar

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.