Header Ads

Cheat Crush Gear Turbo PS1 Infinite Health, TP, And BT

Assalamualaikum guys, pada kesempatan kali ini sya akan berbagi tips n trick yang menarik dan pantas untuk anda coba. Terutama para gamers ps1, mungkin agan agan semua dulu pernah memainkan game Crush Gear Turbo ini, ya memang sangat bagus dan menantang. Banyaknya karakter yang belum terbuka membuat kita penasaran siapa siapa saja sih dibalik topeng topeng tersebut. Susah memang untuk mengalahkan semua lawan yang ada butuh kesabaran yang extra dan benar benar ahli dalam membangun serangan agar serangan yang anda lakukan akurat mengenai lawan.

Semakin susah kadang membuat kita semakin jengkel dan ingin mengambil jalan pintas untuk mengalahkan lawan lawan yang akan kita hadapi. Cara ini hanya untuk PC atau laptop saja ya gan. Yang akan saya bahas adalah agar max hp, tp, dan bt. Yuk kita simak sama sama.

Cheat Crush Gear Turbo PS1 Infinite Health, TP, And BT
1. Download senjata tempurnya dulu disini. Kalau anda belum punya gamenya bisa Downlaod Crush Gear Turbo disini.
2. Extract PECnya lalu copy semua yang ada kedalam folder plugins. Folder pluginsnya terletak di mana anda menaruh emulator epsxe atau psx.
3. Buka pec.exe. Klik File > User Database..
4.Tekan tombol Add Cheat. Maka akan muncul tulisan New Folder diatas. Klik pada tulisan New Folder tersebut kemudian Silahkan rename New Folder dengan Crush Gear Turbo.
5. Masukkan cheatnya. Bisa lihat dibawah ini. Masukkan cheat yang dirasa perlu, Kalau sudah klik Add. Lalu OK jika sudah beres semua.
Infinite Health
D01B8D72 FFFE
800B9906 0003

Infinite TP
D01B8D72 FFFE
800B990A 0004

Infinite BT
D01B8D72 FFFE
800B990E 0001
6. Kalau ada pesan konfirmasi seperti pada gambar dibawah ini. Klik Yes.
7. Klik pada Send Cheats to Plugin.
8. Kalau ada tulisan waiting for plugin minimize pec nya lalu buka emulator psx atau epsxe anda.
9. Mainkan game crush gear turbo anda seperti biasa. Saat bermain silahkan tekan Select untuk mengaktifkan cheatnya. Tombol select bisa anda cari di emulator yang anda gunakan biasanya di setting.

Kalau dalam permainan healthnya tetap bisa berkurang silahkan tekan select lagi sampai full lagi pengalaman saya hpnya tetap berkurang kalau diserang tapi kalau saya tekan select lagi hpnya naik lagi.

Video Version >>
NB : Selama bermain PECnya jangan diclose ya, cukup minimize aja.
Terimakasih semoga berhasil and happy gaminggg ^^

3 komentar:

  1. kok game crush gearnya kaga ada di list??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek video ini gan :)

      https://www.youtube.com/watch?v=rmYHEnwBFlw

      Hapus
  2. sumpah jengkel bgt ama ne game. masak iya takesi manganji g bs dikalahin. g tau cheat nya g jalan apa emang dibikin tak terkalahkan

    BalasHapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.