Header Ads

Bukti Pembayaran Bidvertiser Yang Ke-2

Sesuai dengan judul hari ini Alhamdulillah hari ini saya dilimpahkan rejeki melalui akun bidvertiser. Karena tepat pada hari ini saya menerima pembayaran dari ppc yang terkenal ini yang kedua kalinya. Bidvertiser adalah layanan ppc sama persis dengan google adsense karena dulu saya sempat beberapa kali ditolak oleh google adsense maka saya beralih ke bidvertiser ini. Dan ternyata yang namanya rejeki emang gak kemana ya kalau kita tidak sukses dibidang A maka bukan tidak mungkin kita sukses di bidang B.

Adapun pembayaran dari bidvertiser yang saya terima sejumlah $10,41 dan untuk minimal payout dari bidvertiser sendiri adalah $10. Dan dikirim otomatis kedalam rekening paypal anda saat awal bulan. Buat kamu yang masih belum mudeng apa itu bidvertiser kamu bisa baca artikel saya yang dulu sempet saya post. Baca : Cara Mendapatkan Uang Melalui Blog Gratis.

Dan berikut adalah bukti screenshots dari akun gmail saya dan akun paypal saya. Ada beberapa bagian yang saya sensor :p

Bukti Pembayaran Bidvertiser >>
Dan dibawah ini detailsnya saya cek di akun paypal saya. :)
Dan ini adalah saldo rekening ane di paypal. Baru ngumpulin lagi soalnya kemarin baru ane tarik ke bank lokal. Buat kamu yang mau tarik saldo paypal ke bank lokal bisa baca artikel saya. Baca : Cara Menarik Saldo Paypal Ke Rekening Bank Lokal.
Maaf sebelumnya postingan ini tidak untuk pamer tetapi hanya sebagai penyemangat diri kita sendiri sekaligus bukti bahwa banyaknya orang yang mengecap bidvertiser penipu itu adalah SALAH.

Buat  kamu yang punya blog dan ingin mendapatkan uang dengan mudah dan tentunya gratis tanpa dipungut biaya apapun bisa mengklik banner dibawah ini kemudian tekan signup dan isi data diri anda.
Ohhh ya buat kamu yang belum akun paypal bisa mendaftar terlebih dahulu jika bingung bagaimana cara verifikasinya anda bisa melihat postingan saya. Baca : Cara Mudah Verifikasi Paypal gratis.

Oke, see u next time tetap mampir diblog sederhana ane ini ya guys ^_^

2 komentar:

  1. mantab gan, btw brapa visitor bisa dapet sgitu gan? dan bisa gak kira2 bidvertiser dipasang bareng iklan lain di blog?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau blog saya ini kira kira 700an per hari gan :D soalnya update juga jarang jarang..
      Bisa banget gan, Dulu saya juga sempat mengkolaborasi tapi yg satu ane copot supaya gak nambah berat loading blog,,,

      Hapus

Baca Dulu !
- Jika ada link rusak silahkan hubungi saya Report Broken Link
- Mau request Game, Software, Atau tanya tanya bisa klik di kolom Request
Insya Allah saya bantu semampu saya
^^

Diberdayakan oleh Blogger.